Spesifikasi Dan Harga Oppo A1k


Spesifikasi Dan Harga Oppo A1K
Gambar: Oppo A1k


Belum lama ini Oppo merilis smartphone terbarunya yang diberi nama Oppo A1K. Smartphone ini dijual dengan harga resmi Rp 1.799.000, dengan harga yang cukup murah smartphone ini dibekali dengan spesifikasi yang sangat mumpuni.


1. Display


Dari segi Display Oppo A1k menggunakan panel layar IPS yang berukuran 6,1 inch HD+ dengan rasio 19,5:9. Layarnyapun sudah dibekali dengan Corning Gorila Glass 3 sehingga layar smartphone tidak mudah tergores dan pecah, tidak hanya itu smartphone ini juga mempunyai notch berbentuk water drop dilayarnya.


2. Kamera


Untuk kameranya sendiri Oppo A1k hanya meliliki dua kamera yaitu satu kamera depan dan satu lagi untuk kamera belakang. Untuk kamera belakangnya Oppo A1k dibekali dengan kamera beresolusi 8MP sedangkan untuk kamera depannya sendiri beresolusi 5MP.

3.Sofware Dan Hardware

Oppo A1k sendiri dibekali dengan prosesor Helio P22 (12nm) sedangkan untuk CPU nya menggunakan Octa-core 2.0 GHz Cortex-A53 dan GPU PowerVR GE8320 ditambah juga RAM 2GB dan Memori Internal 32GB dan masih bisa ditambah Memori External sampai 256GB.

Untuk sistem operasinya sendiri Oppo A1k menggunakan Android 9.0(Pie) dengan ColorOs 6.

4.Baterai


Untuk baterai Oppo A1k Smartphone ini di bekali dengan baterai  yang cukup besar yaitu 4000Mah dan baterainya sendiri merupakan baterai tanam.

5. Desain

Sedangkan untuk body belakang Oppo A1k ini terbuat dari bahan Plastik, untuk warna smartphonya Oppo A1k mempunyai dua pilihan warna yaitu Merah dan Hitam


Itu dia Spesifikasi dan Harga dari Oppo A1k.

Semoga Bermanfaat.

0 Response to "Spesifikasi Dan Harga Oppo A1k"

Post a Comment

Silahkan Komentar Disini

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel