Android Q beta sekarang tersedia di semua perangkat Pixel

Google telah merilis Android Q versi Beta untuk semua ponsel Pixel yang telah diluncurkan oleh Google seperti Pixel 3 XL, Pixel 3, Pixel 2 XL, Pixel 2, Pixel XL dan Pixel. Namun Beta build hanya dapat diinstal pada perangkat Pixel dengan mendaftar di Android Beta Program terlebih dahulu.

Baca Juga: Samsung Galaxy M30 mulai dijual di India

Android Q Beta 1 ditujukan untuk pengembang untuk menguji aplikasi mereka untuk versi Android yang baru. Datang ke ponsel Pixel, Karena Google Pixel akan menerima pembaruan OS Android selama 2 tahun seperti yang yang dijanjikan.


Oleh karena itu, sangat mengejutkan kedatangan Android Q untuk ponsel Pixel dan Pixel XL bertenaga Snapdragon 821 mulai tahun 2016.


Pada bulan Mei, Google akan mengadakan konferensi I / O 2019 untuk mengumumkan fitur-fitur utama Android Q. 


Pengganti Android P dilengkapi dengan pengaturan manajemen izin baru untuk melacak lokasi yang memberikan pengguna tiga opsi untuk aplikasi untuk mengakses lokasi perangkat semua waktu atau mengizinkannya saat aplikasi sedang digunakan atau dihentikan.


Juga peningkatan Shortcut Berbagi, peningkatan runtime ART dan format open source Dynamic Depth yang memungkinkan aplikasi pihak ketiga untuk menerapkan opsi blur dan bokeh khusus dan masih banyak lagi.


Google akan merilis enam edisi Android Q. Yang pertama akan datang di bulan Maret dan yang kedua akan tiba di bulan April.


Sedangkan Pengembangan ketiga akan dirilis pada bulan Mei dan yang keempat akan diluncurkan pada bulan Juni.


Keempat build ini terutama dimaksudkan untuk pengujian sementara Beta 5 dan Beta 6 bakal rilis. Edisi terakhir Android Q OS dijadwalkan tiba dalam Kuartal 3 tahun ini.


Sumber:Gizmochina

1 Response to "Android Q beta sekarang tersedia di semua perangkat Pixel"

  1. Wahhh... Baru tau android Q beta udah tersedia di perangkat pixel. .
    Nice info. ..

    Mampir juga ke blogku mas. ..

    ReplyDelete

Silahkan Komentar Disini

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel