Samsung Mengubah Nama Galaxy A6+ Menjadi Galaxy Jean

Foto:Galaxy Jean


Samsung baru saja meluncurkan smartpone terbarunya yang bernama Samsung Galaxy Jean di Korea Selatan. Meskipun nama lainnya yang merupakan merupakan re-branding atau menamai ulang dari Galaxy A6 Plus.



Kehadiran Galaxy Jean di situs Samsung Korea membenarkan bahwa smartphone itu merupakan Galaxy A6+. Meskipun nomor model mereka sama namun ada beberapa perbedaan spesifikasi dari kedua smartphone tersebut yaitu perbedaan RAM yang dipakai galaxy jean memiliki 4GB RAM dan penyimpanan internal 64GB sedangkan Galaxy A6+ hanya memiliki 3GB RAM dan penyimpanan internal 32GB.




Sedangkan untuk spesifikasi lainnya masih sama yaitu dengan Os Android 8.0 (Oreo), chipset Qualcom Snapdragon 450, cpu Octa core 1.85 Ghz Cortex A53, gpu Andreno 506, dan dengan ukuran 6.0 inch dengan resolusi layar 18,5:9.



Dari segi kameranya Galaxy Jean mengusung kamera depan yang ber-resolusi 24MP dengan bukaan f/1.9, LED Flash sedangkan dual kamera belakangnya yang beresolusi 16MP dengan bukaan f/1.7 PDAF dan 5MP dengan bukkan f/1.9 noAF, depth sensor dan juga di bekali dengan sensor Fingerprint (rear-mounted), accelerometer, gyro, proximity, compass, dan battrey 3500mAh.



Harga smartphone ini dibanderol dengan harga 440.000 Won atau setara dengan Rp.5,6 jt-an. Ada dua warna yang ditawarkan yaitu lavender dan black.



Samsung sendiri tidak hanya tampil beda di Korea selatan dengan menganti nama smartponenya menjadi Galaxy Jean. Namun Samsung juga tampil beda di China dengan nama yang lebih dikenal dengan sebutan Samsung Galaxy A9 star lite.



AKHIR KATA: Sekian artikel kali ini jangan lupa tinggalkan jejak di komentar dan nantikan berita seputar teknologi hanya disini. SEE YOU NEXT TIME


2 Responses to "Samsung Mengubah Nama Galaxy A6+ Menjadi Galaxy Jean"

  1. Makasih infonya mas...
    Salam Blogger..
    Jangan lupa mampir ke blog saya, di bloggermasingai,blogspot.com

    ReplyDelete

Silahkan Komentar Disini

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel